.. seuntai doa pengobat rindu ..

bismillahirahmanirahim..

Ya Allah Yang Maha Sempurna..
Pemilik Segala Kehidupan di dunia ini..

aku mengucap syukur atas nikmat hidup yang masih Kau beri..
atas setiap nafas yang masih Kau hembuskan di ragaku ini..
hingga aku dapat terus menyembah kepada-Mu..
memohon doa pada-Mu..
doa yang ku persembahkan untuk orang terkasih yang telah lebih dahulu Kau panggil..
sebagai ungkapan rasa sayangku padanya..
sebelum nanti akhirnya tiba giliranku mengahadap-Mu..

Ya Allah Yang Maha Sempurna..
Yang Maha Mengetahui apa yang ada di hati setiap umat-Nya..

betapa berat hati ini ditinggalkan..
separuh jiwa ini kehilangan nyawanya..
begitu banyak waktu kita habiskan bersama..
begitu banyak kenangan indah yang teramat sangat berkesan diiciptakan bersama..
begitu banyak pelajaran hidup diberikannya..
Engkau Maha Mengetahui isi hati ini..
setiap detik dalam sadar di hidupku..
setiap detik bayangan akan dirinya selalu mewarnai hati ini..
setiap detik itu pula raga ini mencoba sekeras mungkin untuk tidak meneteskan air mata..
walau terkadang sungguh sulit hamba menghadapinya..

Ya Allah Yang Maha Sempurna..
Yang Memberikan Cinta kepada setiap umat-Nya..

hamba sadar.. smua adalah rahasia-Mu..
kembali aku mengucap syukur atas cinta yang pernah ada..
walaupun akhirnya aku harus ikhlas menerima kenyataan..
bahwa segala yang menjadi mimpi kami tidak mungkin lagi akan menjadi kenyataan..
tapi Engkau pernah memberikan cinta yang begitu indah..
walau mungkin tak sempurna..
tapi dia yang terbaik yang pernah Engkau hadirkan dalam kehidupanku..
aku sangat menyayangi dan mempercayainya..
aku sangat percaya akan cinta dan kasih sayang yang pernah diberikan..
hanya Engkau yang tau bagaimana kasih sayang yang pernah ada diantara kami..
bagaimana beratnya jalan yang kami tempuh hanya untuk terus bisa bersama..
walau akhirnya aku harus menerima kenyataan bahwa raga ini tak lagi dapat bersama..
tapi aku yakin.. cintanya tak akan pernah putus walau raga ini terpisahkan
begitu pula dengan cinta ini.. tak akan pernah putus..
walau senyumnya tak dapat lagi aku lihat mengembang dari bibirnya..
walau tawanya tak dapat lagi aku dengar nyaring..
mas akan selalu hidup di hati ini..

Ya Allah Yang Maha Sempurna..
Yang memberikan segala Rahmat dan Ampunan bagi hambanya..

kepergiannya menyadarkanku bahwa setiap mahluk-Mu pasti akan kembali pada-Mu..
ijinkan aku terus memohon kepada-Mu..
memohon ampunan atas segala dosa yang pernah dilakukan semasa hidupnya..
memohon agar alm senantiasa dijauhkan dari siksa-Mu..
memohon agar Engkau senantiasa memberikan perlindungan baginya..
memohon agar Engkau menempatkannya di surga-Mu..
memohon agar limpahan Rahmat-Mu selalu tercurah padanya..
memohon agar kebahagiaan senantiasa Engkau berikan padanya disana..
memohon agar raga ini selalu diberikan kesehatan agar dapat terus mendoakannya..
hingga nanti tiba saatnya Kau ambil nafas ini dari ragaku..
ijinkan aku untuk bertemu dengannya di kehidupan berikutnya..

Ya Allah Yang Maha Sempurna..
hanya kepada-Mu hamba bersimpuh.. menitikan air mata..
semoga Engkau mendengar dan mengabulkan doa hamba..
.. Amin ..

.. kupersembahkan bagi kekasihku tercinta.. .. Yudi Irawan M (alm) .. (05 mei '83 - 19 agst '09)


By : Nancie/Realita

0 komentar: