SMS UNTUK TUHAN (Bagian 1)

Tuhan....
maaf, aku terpaksa mengirim sms
kepada Mu.. supaya keresahan hatiku berkurang
supaya aku mendapatkan klarifikasi
dari apa yang kupertentangkan selama ini
tentang Mu Tuhan...

Dari kemarin...
dalam sujudku...
dalam doa-doaku... aku berharap
atas asa yang kusampaikan
dari hidup yang kujalani

Tapi mengapa Tuhan..
tak Kau berikan jawaban seperti yang kuminta
Kau permainan hatiku dalam pedih
kurangkah baktiku...., kurangkah sujudku....
kurangkah lakuku?

Lihat dia Tuhan..
dia tak pernah bersujud.. tak jua punya sesuatu
melebihi apa yang kumiliki
tapi Engkau sangat baik padanya
kau muluskan jalan hidupnya
padahal dia tidak lebih baik dari aku...
aku kecewa Tuhan... kecewa
cemburu....
Engkau tak adil padaku...

Tuhan...
maafkan smsku ini
karena saat ini aku sedikit enggan bersujud padamu
baca smsku Tuhan... jawablah segera..
maklumi diriku.. hilangkan raguku..
yakinkan diriku...
atas rencana dan kuasaMU
untukku... manusia yang fana

Jakarta, 21 Desember 2009



By:Nita Chobah/Lepas

0 komentar: