Untuk kalian yang pernah dan masih kuanggap sahabat



Sahabat..
Mungkin aku tak pernah menyapa mu
Mungkin aku tak pernah menanyakan kabar mu

Sahabat..
Mungkin aku memang tak ada untuk mu saat kau butuh bahu untuk bersandar
Mungkin aku tak pernah ada untukmu saat kau butuh pegangan ketika jiwa mu melambung

Sahabat..
Mungkin aku memang bukan sahabat yg baik yg pernah kaumiliki..

Namun percayakah engkau sahabat..
Aku merasakan sedih ketika kau jatuh, pahit dan terpuruk
Aku merasakan suka ketika kau bahagia
Aku tak pernah lupa tanggal ulang tahun mu
Aku tak pernah lupa nomor telepon rumah mu
Aku tak pernah lupa jalan yg dulu sering kulalui bersama mu
Aku tak pernah lupa tempat apa pun yang sempat kita singgahi
Aku bahkan tak pernah lupa untuk menyebut namamu ketika aku menguntai doa

Sahabat..
Aku selalu menganggap mu sahabat..meskipun kini mungkin engkau tak lagi begitu..

Sahabat..
Terimakasih karena pernah menjadikan ku bagian penting dalam hidup mu


 By : Rosalin 'ocha' Emiliana , Angkatan Realita

0 komentar: