Buat Kalian

Apa sebenarnya makna ulang tahun ? yang ada dibenakku..seperti halnya antrian, sekarang aku lebih maju selangkah.. menuju apakah? Tentu saja menuju waktu yang telah ditentukan Allah, saat aku akan menuju babak baru yang tentu saja bukan di dunia ini .Serem ya kalo ngomongin itu, tapi itulah kenyataan.. 29 Tahun sudah aku nenapaki kehidupan ini, menjalani suka dan duka, mengecap lara dan asmara, menjalani roda kehidupan yang kadang mendaki dan menurun..

Hari ini, tepat 29 tahun umurku.. aku menikmati banyak hal yang menyadarkan aku pada keagungan Allah, mebelalakan mataku bahwa begitu banyak keluarga, teman dan sahabat yang menyayangiku.. hari ini aku disirami banyak do'a oleh mereka, entar itu tulus atau tidak.. aku tak terlalu perduli, yang pasti do’a bagiku adalah kekuatan dan pengingatan agar aku selalu ”Eling” dalam menapaki hidupku di dunia yang entah berapa lama lagi

Hari ini, tepat 29 tahun umurku.. entah apa lagi yang harus aku minta dari Allah, rasanya kasih sayang-NYA sudah tercurah banyak untukku, tak terkira.. tak terbendung.. dalam sholatku aku tertunduk malu, terkadang aku lupa bersyukur terhadap apa yang telah aku punya, aku dapatkan, aku nikmati

Hari ini, tepat 29 tahun umurku..aku ingin berterima kasih untuk keluargaku tercinta, sahabat dan teman..terima kasih telah membagi kebahagian dalam kehidupanku


By Widya Castrena Gustiani/Skandal

0 komentar: