Selesai

aku terlalu menganggapnya sempurna
aku terlalu lemah untuk mengakui kekurangannya
dua kali aku jatuh di lengannya
dan tak bisa lepas untuk waktu yang tidak sebentar

sangat cukup waktuku untuk mengenalnya dan mengerti semua
sangat panjang waktuku untuk mencoba menata lagi yang sempat terputus
banyak hal yang aku impikan akan sosoknya
banyak hal yang masih ingin aku capai bersama jiwa raganya

tapi bukan hal mudah
untuk menerima hal yang tak jelas tapi ini fakta
hal yang tak biasa dan tak bisa kupercaya benar terjadi
dia mencoba meraih mimpi itu bersama yang lain
mencoba peruntungan berdasarkan kesempatan yang salah
di waktu yang salah pula
dan mungkin dengan orang yang benar benar salah juga !!

aku membuang waktuku untuk bisa terlepas darinya dan bayangnya
sungguh bukan hal sederhana !
bukan hal gampang yang bisa terselesaikan dalam waktu singkat
niat dan yakin yang aku punya kuat untuk bisa lakukan itu
dan aku selesaikan semuanya
tidak untuk kedua kali

By Yunita Triana Sambas/Oxygen

0 komentar: