Lula the magical boy #3

hahaahhaaa.. ke gep ke gepppp.. lula yang doyan ngelaba di dunia setan dan jin ternyata punya hobi yang lain, yaitu mempermainkan perasaan setan dan jin.. etelah rasa takutnya akan kematian yang lebih mirip penyakit OCD (obsessive-compulsive disorder) berhasil disembuhin melalui terapi bersama dr. Aura Kasir, yang baru selese ko-as di salah satu klinik gigi terkemuka di belokan simpang dago cianjur, lula memulai hobi barunya yaitu mempermainkan setan dan jin.

gwe si melihat ini sebagai salah satu tindakan lula untuk membalas dendam terhadap wajah jin bernama nina, yang telah mempermainkan perasaannya dulu. salah apaaaa juga si nina, wajah kok harus di balas dendamin? he?

uda dua taun ini lula kenalan sama jin laki -laki bernama sentotsa, biasa dipanggil sentot. lula bilang, sentot ini teman yang baik, karena dia selalu percaya apa yang dikatakan lula, mungkin jin ini ga percaya tuhan dia hanya mempercayai lula saja. dengan mempercayai lula, jin sentot merasa tentram. kasihan..

ngelaba di dunia setan dan jin yang bersifat maya itu dilakukan melalui piranti bernama kompetir, melalui jaringan onternit, yang bakal bikin lula oooonnnnn terus dengan berbagai MODE. hihihihi..

lalu lula menyalakan yahoo jin messengernya

ding..
sentot_alisyachbana : dimana lu?
lulalilulalaa : di boytoung haghlaam
sentot_alisyachbana : dmana noh?
lulalilulalaa : daerah ndesonya swedia
sentot_alisyachbana : jauh bener noh! Kirimin gue apa ke
lulalilulalaa :ama emak bapak gwe aja dah lama ga ketemuuu
emang lo mau titip apa?
sentot_alisyachbana : apa kek gitu yang khas dari sanaaaaa
lulalilulalaa : yaudah nanti gwe bawain tempe geplak saos burgundy ya dari sini?
sentot_alisyachbana: weiittss asik gilaaaa!! makasih ya lula, semoga lo makin betah di swedia, gapapa di desa juga.. yang penting kirimin gwe oleh2..

ahahahahahha.. polos sekali jin yang satu ini, dan kepolosannya membuat kami semakin bahagia, hahahah.. lula lula, kamu memang teman tidak penting di siang hari bolong!


By Tisa Granicia/Antena

0 komentar: